TopMenu

Jumat, 01 Agustus 2014

Griya Mulya 2, Perumahan 2 Lantai Harga Terjangkau di CInangka Depok

MAAF UNTUK HADIAH MOTOR SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI - SISA UNIT TINGGAL 5 UNIT LAGI BURUAN BOOKING SEKARANG JANGAN SAMPAI KEHABISAN.
UNIT TERSEDIA : UNIT READY STOCK A2 DAN B1
DAN UNIT INDENT A10, A11 DAN A12.
====================================
Dengan semakin bertambahnya permintaan rumah-rumah dengan desain modern maka Griya Mulya Development meluncurkan perumahan terbaru bergaya modern yang diberi nama Griya Mulya 2 Cinangka dengan harga yang terjangkau dan Promo-promo terbaik.


Dengan lokasi yang sangat strategis, Griya Mulya 2 adalah perumahan dengan pencapaian sangat mudah terlebih akan diapit rencana 2 jalan tol Cinere - Jagorawi dan Depok – Antasari, pemandangan perbukitan yang asri, memiliki lingkungan agro wisata, desain elegan dan karakter arsitektur berkelas dengan memperhitungkan perkembangan tren ke depan. 
Griya Mulya 2 hadir sebagai perumahan yang modern dengan lingkungan yang strategis, nyaman dan berbukit sangat alami dengan pertumbuhan perumahan yang sangat pesat sehingga nilai investasi akan sangat menguntungkan. Lokasi nya : Jl.Amsar via abdul wahab cinangka, Depok. dengan harga yang terjangkau 395Jt-an dapat rumah 2 lantai, Promo Sadis Uang Muka 15Jt , Bebas Biaya Surat-Surat, Hadiah Langsung Tanpa Di Undi 1 UNIT AC 1/2PK

     Hot News: 
Telah Terjual 100% dalam 6 bulan Griya Mulya 1 di Pamulang
Sekarang Di Pasarkan Griya Mulya 2 at Cinangka Depok 
DP rumah mulai Rp 15 juta dan angsuran mulai Rp3 juta-an
·         Rumah 2 Lantai Harga 1 Lantai
·         Tersedia Tipe 45 / 80
·Hubungi segera  

Depi-085717824358 / 081210623909
 SONNY - 0856 7100 540
Kerry - 081213512149 / 087887087125
sebelum harga naik
        Klik :   www.yesproperti.com

Kota Sawangan adalah salah satu wilayah di Jabotabek yang mengalami perkembangan paling pesat di bidang pembangunan properti. Kawasannya yang sejuk, nyaman, dan bebas banjir, menjadikan Sawangan sebagai pilihan yang tepat untuk hunian keluarga. Udara di Sawangan masih bersih dan segar, keadaan lalu lintas pun tidak padat seperti di Jakarta, mengurangi efek polusi udara terhadap lingkungan alam sekitar.

Kawasan ini pun termasuk mudah diakses dan cepat, karena dapat ditempuh dari pusat kota Jakarta kurang lebih 45 menit, dari Depok pun hanya butuh waktu 20 menit untuk mencapai Sawangan. Keberadaan jalan tol mendorong kawasan Cinere-Sawangan lebih prospektif dan menjadi pusat pertumbuhan baru.  Hal tersebut akan berdampak positif pada perkembangan perumahan Griya Mulya 2 yang terus berdedikasi untuk menjadi salah satu tempat tinggal paling nyaman dan bernilai investasi tinggi bagi para pemiliknya.

Selama beberapa waktu Cinere, Sawangan, Depok, dan Bojong Gede sering menjadi pilihan kedua sebagai kawasan hunian di Bodetabek. Handicap-nya kapasitas jalan yang terbatas sehingga akses ke lokasi selalu macet. Tapi, sebentar lagi predikat itu akan menjadi sejarah, karena kawasan itu akan dilalui dua jalan tol: Cinere-Jagorawi dan Depok-Antasari-Bojong Gede.

Apalagi, pembangunan tol Jagorawi-Cinere (bagian dari JORR II) dan Antasari-Depok-Bojong Gede, bukan hanya akan memperlancar lalu lintas Depok-Jakarta tapi juga membuka akses Cinere, Sawangan, Depok dan Bojong Gede terhadap kawasan lain.

Soalnya, ruas Cinere-Jagorawi dan Antasari-Depok yang akan bertemu di Jl Krukut Raya dan di Jl Limo Raya tersambung dengan semua jalan tol di Jabodetabek. Dengan demikian kawasan mudah dicapai dari dalam Jakarta dan wilayah Bodetabek lain.

Kedua ruas tol itu sudah ditandatangani perjanjian pengusahaan jalan tol (PPJT)-nya dan khusus ruas Cinere Jagorawi pembebasan lahannya telah hampir 100%. Prospek Cinere - Sawangan juga terangkat oleh kebijakan Pemkot Depok yang akan menjadikannya sebagai pusat pertumbuhan baru. Untuk itu Jl Raya Limo yang menghubungkan kedua daerah itu dan akses ke jalan tol telah dilebarkan. 

Begitu pembangunan jalan tol itu direalisasikan pada tahun 2015, harga tanah di wilayah ini pasti akan meningkat sangat cepat. 


Lokasi
Terletak di tengah sejuknya kawasan perbukitan Sawangan, Griya Mulya 2 adalah salah satu produk perumahan dari Griya Mulya Development. Pengalaman demi pengalaman telah membuat Griya Mulya Group semakin memahami kebutuhan masyarakat.
Griya Mulya 2 sangat mudah diakses dengan rute angkutan kota: melalui jalan Abdul Wahab atau Pondok Cabe-Ciputat dan hanya 15 menit dari Stasiun KA dan Terminal Depok maupun Mall Cinere. Lokasi perumahan dikelilingi berbagai fasilitas sekolah, universitas, rumah sakit, dan hanya akan berjarak ± 2 km dari rencana gerbang tol.

Fasilitas
Griya Mulya 2 terletak di atas lahan dengan dengan kontur berbukit-bukit dilengkapi pelbagai fasilitas publik dan komersil:

1. Diapit rencana jalan tol Cinere-Jagorawi dan Depok-Antasari
Temukan lokasi hunian Anda yang hanya 10 menit dari dua rencana jalan tol
2. One gate system dengan security 24 jam
Satu pintu masuk Griya Mulya 2 yang dilalui oleh kendaraan umum dan dijaga selama 24 jam untuk keamanan privasi Anda
3. Sertifikat Hak Milik (SHM)
Kepemilikan Anda lebih terjamin dengan kepemilikan SHM
4. Bebas Banjir
Kondisi perbukitan yang alamiah dengan saluran drainase yang sangat baik membuat Griya Mulya 2 terhindar dari banjir

Sebuah alternatif hunian terbatas (cluster) untuk memanjakan diri dan keluarga dengan pemandangan perbukitan, Masjid Kubah Mas dengan pemndangan alamiah penuh kenyamanan dan harmonis.
Rumah Type 45 dengan alternatif luas tanah, Lokasi perumahan terletak di Jalan Amsar dapat dicapai melalui (1) Jalan Mochtar -RSUD Depok) masuk ke jalan Wahab lalu jalan Amsar bersebelahan dengan Toko Alfa Mart, atau (2) Pondok Cabe, masuk ke arah Perumahan Modern Hill lalu belok kanan kurang lebih 200 m dari perumahan Modern Hill menelusuri jalan lalu belok kiri ke jalan Pendidikan (disepanjang jalan akan ditemui Perumahan Permata, Pondok cabe housing, Nuansa Asri) kemudian berhadapan dengan D’Real Good, Golden Hill Residence berdekatan dengan D’Area Permata

Dengan Uang Muka Rp 15 juta setelah discount dan cicilan antara Rp 3Jt-an anda sudah dapat rumah 2 lantai Tipe 45/80 selama 20 tahun , sebuah rumah type 2 lantai dapat mejadi milik keluarga. Promo Terbaik Hadiah langsung Tanpa di Undi  AC 1/2 PK.


3 komentar:

Unknown mengatakan...

masih punya info perumahan murah di depok yg lainnya gak gann ?

muhamad arlin mengatakan...

minta price list perumahan baru didepoknya dong gan.....

Unknown mengatakan...

salam sukses :)
yg 5 unit itu msih ready stock atau sdah terjual smua ya gan ??
btw agan punya iklan ttg jual rumah purwokerto yg ada taman bermain anakny itu dmna ya ??
mksih :)

Posting Komentar

468x60 Ads