TopMenu

Jumat, 30 Mei 2014

Butuh Rp58 M "Sulap" Bojongsari Jadi Margonda II

DEPOK - Pemerintah Kota Depok menegaskan Jalan Raya Ciputat-Parung, Kecamatan Bojongsari, Depok akan serius dibangun menjadi kawasan Margonda II. Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad mengatakan saat ini sudah melakukan beberapa tahapan pembangunan.

"Dari dahulu kami serius untuk membangun kawasan Bojongsari menjadi Margonda II. Beberapa tahapan telah kami lakukan, seperti mungkin dahulu anggaran pembangunan untuk Bojongsari kecil dan lebih besar di kecamatan lain. Namun tahun ini anggaran pembangunan Bojongsari lebih besar, intinya berbicara prioritas," ujar Idris kepada wartawan, Kamis (30/01/2014).



Kecamatan Bojongsari mendapatkan anggaran pembangunan mencapai Rp58 miliar lebih. Belum lagi ditambah dengan Bantuan sosial (BanSos) dan dana aspirasi dewan yang jumlahnya puluhan juta.

"Sekali lagi kami serius untuk membangun Margonda II, tentunya bukan hanya sekedar pembangunan fisik saja melainkan pembangunan mental,
sosial, budaya dan agama," paparnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Anggota DPRD Komisi C, Mad Arif. Dia menyebut bahwa telah menyerap dan merealisasikan usulan warga seperti pembangunan infrastruktur jalan lingkungan dan lainnya. Bahkan, lanjut Arif, di Bojongsari sudah terbangun perumahan milik Ciputra dan tak lama lagi akan dibangun apartemen. (wdi)

0 komentar:

Posting Komentar

468x60 Ads